Roppan: “Cara Baru Menikmati Kuliner Ala Jepang Bagi Kaum Urban!”

Furnitur serba kayu menjadi ciri khas dari restoran makanan khas Jepang, ROPPAN. Suasana yang sangat homey membuat pengunjung betah berlama-lama (Sumber: cleo.co.id)

Irrashaimasse! Selamat datang di ROPPAN” sapa para pelayan dengan ramah. Begitu masuk ke dalam restoran, anda akan melihat desain interior yang serba kayu dan pencahayaan yang hangat. Suasana yang ada terasa homey dan begitu nyaman di tengah hiruk-pikuknya ibu kota.

ROPPAN merupakan singkatan dari ROPPONGI-PAN. Roppongi sendiri sebenarnya adalah nama dari sebuah tempat di Tokyo, Jepang yaitu: Roppongi Hills. Walaupun tak bisa menikmati suasana dan nuansa Roppongi Hills seutuhnya, kita tetap bisa menikmati ROPPAN food and beverages dalam suasana happy bersama orang-orang terdekat. Karena ROPPAN memang mengedepankan semburat nuansa bahagia yang langsung bisa dirasakan saat pertama kali anda melangkahkan kaki.

Bukan hanya kenyamanan yang ditawarkan oleh ROPPAN, tapi juga kelezatan berbagai makanan dan minuman khas negri sakura yang memanjakan lidah. Ada empat kategori yang ditawarkan yaitu, ROPPAN Toast, ROPPAN Kitchen, ROPPAN Desert, dan ROPPAN Drinks. ROPPAN Toast merupakan dua puluh variasi roti panggang Jepang baik dengan cita rasa asin ataupun manis. ROPPAN Kitchen merupakan makanan utama khas Jepang seperti udon, crispy sushi dan berbagai pilihan bento. Nah, sebagai makanan penutup ditawarkan ROPPAN Japanese Honey Toast –roti tebal dengan siraman madu dan topping es krim-. Ada berbagai varian topping es krim yang bisa anda pilih, mulai dari ocha, vanilla, macha hingga rasa buah-buahan segar lainnya. Begitu digigit, yuuum…. kehangatan dan kelembutan rotinya lumer dengan rasa dingin es krim. Perpaduan yang menggiurkan bukan? Untuk kamu yang butuh minuman ringan yang segar dan ringan tersedia juga authentic, fusion serta light beer.

Berbagai menu yang tersedia  sungguh menggoda dan menawarkan cita rasa yang akan memanjakan lidah (Sumber : @Roppanista)

Saat membuka menu pasti anda akan kebingungan untuk menentukan pilihan pesanan. Semua makanan dan minuman yang dihadirkan memang begitu menggoda hati! Tapi tak perlu khawatir, ada tipsnya bagi anda yang baru saja berkunjung ke ROPPAN. Agar tak banyak bingung, coba perhatikan simbol-simbol yang tertera pada menu.

Simbol berbentuk topi chef menandakan makanan dan minuman yang menjadi ciri khas ROPPAN. Sedangkan, untuk makanan dan minuman yang ditandai dengan simbol bintang patut anda coba karena merupakan rekomendasi langsung dari sang chef. Terakhir, ada simbol berbentuk hati yang menunjukan menu tersebut menjadi favorit pilihan pengunjung. Tapi tetap saja, anda harus menyempatkan untuk mencicipi semuanya, karena makanan dan minuman yang ditawarkan memiliki cita rasa unik.

Harga makanan dan minuman di ROPPAN sendiri, memiliki kisaran harga dari Rp 9.000 hingga Rp 36.000. Sangat terjangkau bukan? Dengan harga yang cukup bersahabat ini ROPPAN sangat recommended untuk pelajar dan mahasiswa. Untuk saat ini gerai ROPPAN telah tersedia di Gandaria City, Pejaten Village, Living World, Plaza Semanggi, Cilandak Town Square, Ciwalk Bandung, KKB, Denpasar Junction, dan Karawaci

Ayo segera ajak teman-teman dan orang terdekat anda untuk mencicipi cita rasa ROPPAN dan saling berbagi kebahagiaan!😀

“Don’t take life too seriously coz it’s the time for a Toast to Happiness!!”

(NAS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s