Walau Keterlambatan Menghadang, Marcomm Week Tetap Sigap Berlangsung

Marcom Week perdana tahun ini hadir dengan slogan “Marcommize Your Life!”. Rangkaian acara terdiri dari Adbrand Fest, Ad Talk, Book Talk, Brandstorming, Brand Talk, Guest Lecture dan Marcominar yang bertempat di Ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie. (Foto: Meclubonline/Nashr)

Jakarta (29/11) – Penyelenggaraan Marcom Week di hari kedua tidak semulus seperti yang diharapkan. Kerikil ‘jam karet’ telah menghambat mulusnya perjalanan acara yang sudah apik direncanakan. Acara yang seharusnya di mulai pukul 13.00 di undur menjadi 13.40. “Keterlambatan terjadi karena tadi ada sidang  skripsi di ruang 1 daan 2. Menurut jadwal sidang itu selesai pukul 12.15 WIB, ternyata sidang baru selesai pukul  12.50 WIB “ jelas Feriandi selaku ketua dari Marcom Week. Lebih lanjut Feriandi menjelaskan bahwa lambannya tekniksi juga membuat semakin molornya jadwal yang seharusnya.

Biril (17), mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012, berpendapat, “seharusnya keterlambatan itu tidak terjadi. Panitia harusnya  memiliki sebuah solusi ketika mengalami keterlambatan atau masalah lainnya, seperti membuat games kuis atau semacamnya.” Berbeda dengan Biril, Heru (18) yang juga mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012 justru maklum dengan keterlambatan tersebut. “Saya memaklumi keterlambatan tadi. Mungkin ada kendala teknisi, pembicaranya belum datang atau bagaimana. Sebaiknya acara di mulai pada jam-jam senggang seperti jam 2 siang agar tidak terpotong jam makan siang atau sholat.”

Walaupun terlambat, hari kedua Marcom Week tetap berjalan interaktif. Peserta seminar terlihat antusias terhadap materi yang disampaikan oleh pembicara. Untuk hari esok, panitia berharap semoga keterlambatan tidak terjadi lagi dan semua berjalan sesuai yang diinginkan. Tentunya, panitia akan berusaha lebih konsisten dengan jadwal yang sudah ada , agar peserta seminar tidak hanya puas dengan apa yang disampaikan oleh pembicara tetapi juga puas dengan kinerja panitia Marcom Week.

(NASHR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s