Rasa Puas di Hari Terakhir Marcomm Week

markomweek

Janoe Arijanto menyampaikan materi “New Landscape Marketing Communication” di depan puluhan peserta Seminar MIX GOES TO CAMPUS di ruang 1 dan 2 kampus Universitas Bakrie (30/11)

Jakarta (30/11) – Rangkaian acara Marcom Week, yang telah berlangsung selama 3 hari ini ditutup dengan seminar MIX GOES TO CAMPUS, yang bekerjasama dengan majalah MIX Indonesia. Kegiatan ini mengangkat tema Digital Marketing Communication dengan menghadirkan dua orang pembicara yaitu Janoe Arijanto (CEO Denstu Strat, agency iklan multinasional) dan Oky Andries (Brand Manager Ice Cream Magnum Unilever Indonesia). Kegiatan berlangsung ramai dan meriah. Meski sebelumnya para peserta sempat dibuat menunggu selama kurang lebih 30 menit, tidak membuat semangat dan antusias mereka menurun. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan dan tanggapan positif yang mereka berikan.

Renata (21), mahasiswa Ilmu Komunikasi 2010 dengan peminatan Komunikasi Korporasi, mengaku puas dengan acara seminar ini karena ia mendapatkan pengetahuan baru tentang digital marketing communication, “Seminarnya berguna sekali, karena Pak Janoe memberikan insight-insight penting tentang digital marketing communication. Kalau Pak Oky memberikan tips dan trik untuk menarik perhatian konsumen di social media,” ungkapnya. Selanjutnya Renata juga menambahkan bahwa pengetahuan yang didapat itu sangat berguna bagi para mahasiswa, khususnya mahasiswa Ilmu Komunikasi, dalam membangun kerjasama dengan tim marketing.

Menurut Tia (19), salah satu peserta seminar ini mengatakan, “Tadi dapat banyak inspirasi, trus pembicaranya itu keren-keren, pokoknya luar biasa deh, yang dikasih di Marcom Week hari ini menginspirasi banget.” Tia juga menambahkan, ia berharap, kegiatan tahunan ini untuk lebih terorganisir lagi dan waktu pelaksanaan yang diseragamkan. Pihak panitia pun berharap untuk lebih mengembangkan lagi acara ini dari segi waktu pelaksanaan yang ditambah, variasi kegiatannya, dan lebih besar lagi.

(DSC)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s