Stolen did Steal Your Adrenaline!

 

Will Montgomery (Nicholas Cage) adalah seorang pembobol bank yang andal. Ia selalu berhasil mengelabui polisi dalam setiap aksinya. Tapi, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Begitu juga Will, walau sudah ahli di ranah perampokan, aksinya tak selalu berjalan mulus sesuai rencananya. Kok bisa?

Suatu malam Will dan kawannya, Vincent (Josh Lucas), sudah hampir berhasil membawa kabur uang 10 juta Dollar AS yang dibobolnya dari suatu bank. Namun, saat keduanya keluar dari pintu belakang bank, ternyata ada seorang petugas kebersihan yang melihat mereka menenteng tas yang berisi uang 10 juta Dollar AS tersebut. Tak ingin masuk penjara, Vincent berniat membunuh saksi mata itu, tetapi will menghalanginya. Terjadilah perselisihan antara Will dan Vincent di waktu yang sangat genting, di saat polisi semakin mendekat untuk menangkap mereka. Tak ingin berlama-lama berdebat, Will akhirnya menembak kaki Vincent dan segera membawanya ke dalam mobil. Sialnya, uang hasil perampokan tertinggal dan Will harus kembali mengambil uang tersebut.

Naas, polisi keburu datang dan membuat mobil yang menjemput Will terpaksa meninggalkannya sendiri. Terjadilah aksi kejar mengejar antara Will dan rombongan polisi yang sangat memacu adrenalin. Pengejaran yang sangat gereget itu pun dimenangi oleh rombongan polisi. Will harus rela mendekam dalam penjara selama 8 tahun.

Bebas dari penjara, bukan berarti bebas dari permasalahan. Tepat dihari kebebasannya, Will justru diacuhkan oleh putri semata wayangnya, Alison (Sami gayle). Disaat Will ingin bertobat dan berniat memperbaiki hubungan dengan putrinya, Vincent mantan rekan merampoknya itu justru menculik Alison. Tak rela kakinya dulu ditembak dan masih ingin mendapatkan bagian uang 10 juta Dollar AS, Vincent datang dengan dendam yang sangat mendalam. Ia meminta uang tebusan 10 juta Dollar AS kepada Will. Tak punya uang sebanyak itu, Will akhirnya kembali merampok 10 juta Dollar AS!

Simon West, sutradara Stollen, tak hanya berhasil membungkus aksi keren Nicholas Cage tetapi juga sukses mengundang emosi penonton. Bagaimana tidak? West apik sekali menggambarkan perjuangan seorang ayah yang rela melakukan apapun untuk menyelamatkan anaknya, walaupun anak tersebut sudah mengacuhkan ayahnya. Film yang menghabiskan biaya 25 juta lebih mahal dari hasil curian Will ini, tidak akan mengecewakan kamu lho! Walaupun sudah sekitar 1 minggu yang lalu nangkring di bioskop, masih ada kok kesempatan buat menyaksikan Stollen di beberapa bioskop sekitar. So buruan nonton, jangan tunggu sampai film ini ‘dicuri’ dari bioskop ya!🙂

 

(NASHR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s