Inilah Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak

2009_09_04_09_24_03_bodyorder-d

Iklan produk deodorant pemutih kulit ketiak memang mulai menjamur belakangan ini. Tak sedikit dari kita yang tergiur untuk membeli dan memakainya. Tak sedikit pula dari kita yang tahu bahaya dari penggunaan whitening deodorant tersebut. Kalau sudah tahu bahayanya, lantas kenapa masih saja dipakai ya? Apa mungkin karena tidak tahu solusi lain yang lebih sehat? Kalau iya, tunggu apa lagi, cari disini yuk solusi sehatnya!

Pada dasarnya kulit ketiak yang hitam disebabkan oleh penggunaan alat cukur yang kurang tajam, sehingga menimbulkan iritasi pada kulit ketiak. Selain itu, terlalu sering menggunakan deodorant yang mengandung banyak zat kimia juga turut memicu munculnya warna hitam. Nah, kalau sudah begini lebih baik kamu mengatasinya dengan cara yang alami ya. Berikut 4 bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk segera katakan sayonara pada ketiak hitam.🙂

  1. Baking Soda. Taburkan baking soda pada ketiak sesudah mandi. Pakailah seperti kamu sedang memakai deodorant.
  2. Ketimun. Haluskan ketimun dan campurkan dengan perasan air jeruk nipis. Oleskan pada kulit ketiak, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.
  3. Pepaya. Haluskan dan campurkan dengan perasan lemon. Oleskan pada kulit ketiak, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.
  4. Bengkoang. Haluskan bengkoang. Oleskan pada kulit ketiak, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

(CDASA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s