Management Workshop IMMANTA

Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA) sukses menggelar Management Workshop pada tanggal 14 Mei 2013 lalu. Acara ini mengangkat tema “Prepare Yourself To Be a Young Future Leader” yang dilangsungkan di Auditorium Gedung M Lantai 8, Kampus I Universitas Tarumanagara. Peserta yang mengikuti Management Workshop ini berjumlah 160 orang.

SAM_0099
IMG_0720

IMG_0650

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB tersebut resmi dibuka dengan kata sambutan dari Shenny Veronica, selaku Ketua Pelaksana kegiatan Management Workshop, dan Bapak Yusi Yusianto,S.E.,M.E. selaku PUDEK I Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Sesi pertama yaitu seminar tentang Leadership dibawakan oleh Wani Sabu,S.E.,M.M. (Head of Halo BCA). Beliau membagikan pengalamannya yang sangat berharga selama bekerja di Halo BCA. Beliau menyampaikan bahwa seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang ikut bekerja dengan bawahannya dan turut menciptakan leader baru. Leader yang baik harus bisa menjadi panutan bagi followersnya. Penampilan dari Vocal Group Halo BCA dan Flazz Mob Halo BCA juga turut memeriahkan sesi pertama.

IMG_0015

Sebelum memasuki sesi kedua, para peserta dihibur oleh bintang tamu yaitu NN Vistic. NN Vistic sendiri merupakan singkatan dari No Name Vocal Acoustic yang terdiri dari 4 anak muda yaitu Ezra, Bunga, Michelle dan Kevin. Mereka membawakan 4 lagu untuk menghibur para peserta.  Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi Workshop yang dibawakan oleh Ricky Boenardy,S.E. Beliau adalah Founder dan Master Training dari Impact Training. Beliau menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang leader yang baik, kita harus memiliki vision, walking dan followers. Vision dibutuhkan agar kita memiliki tujuan dan arah yang jelas. Walking adalah proses menuju vision. Walking dibutuhkan agar kita tidak stuck di tempat. Tanpa adanya followers, seorang pemimpin tidak dapat dikatakan pemimpin. Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan kata penutup dari Bapak Dr. Ignatius Roni Setyawan, S.E.,M.Si selaku Ketua Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara.

IMG_0256

Akhir kata, Panitia Management Workshop mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut mendukung berlangsungnya acara Management Workshop ini, khususnya kepada para peserta, sponsor dan media partner yang membantu mensukseskan acara kami ini. Semoga acara Management Workshop ini memberi manfaat bagi kita semua. Sampai bertemu di kegiatan IMMANTA yang berikutnya!

(Panitia Management Workshop IMMANTA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s