Peter Firmansyah: Be Yourself!

 

Image

CEO Peter Says Denim, Peter Firmansyah, memberikan seminar tentang personal branding dalam CommCreation 2014, Sabtu (29/3).

“Jadilah diri sendiri dan tidak akan ada yang menyamai kamu!”, tegas Peter Firmansyah dalam seminar yang ada di Commcreation 2014. Setidaknya ada tiga seminar di Commcreation tahun ini sesuai dengan tiga peminatan yang ada di program studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie.

Setelah kerja keras yang dilakukan oleh para panitia, core event dari HMILKOM Universitas Bakrie, Commcreation 2014 sukses diselenggarakan pada hari Sabtu (29/3). Commcreation 2014 kali ini mengusung tema “Experience the Real Taste of Communication World”. Seminar atau pembekalan yang disampaikan oleh para pembicara banyak menginspirasipeserta. Salah satunya adalah Peter Firmansyah yang menceritakan pengalaman hidupnya hingga mampu meraih kesuksesannya saat ini.

Pembicara di seminar komunikasi pemasaran kali ini adalah  Peter Firmansyah. Peter merupakan Founder sekaligus CEO Petersaysdenim (brand jeans lokal yang berpusat di Bandung-red). Tema seminar komunikasi pemasaran di Comcreation 2014 ini adalah “Building Personal Branding Through Social Media”. Melalui seminar ini, Peter mengungkapkan bahwa resep kesuksesannya adalah dengan menjadi diri sendiri.

Menurutnya, dengan menjadi diri sendiri maka tidak akan ada orang yang bisa menyamai dan tentu saja branding bagi diri kita akan menjadi sangat kuat. “Jika ada orang yang ingin menyamai saya, maka saya bilang tidak akan bisa. Karena setiap orang berbeda-beda dan untuk menjadi sukses maka jadilah diri sendiri dan tidak akan ada yang menyamai kamu”, tegas Peter Firmansyah coba memotivasi peserta seminar yang hadir di Ruang 1 & 2 Universitas Bakrie.

Seminar ini juga memberikan banyak manfaat bagi peserta seminar, setidaknya hal inilah yang disampaikan oleh salah satu peserta seminar bernama Tias Nirmala Dewi (@tiasANARKI) yang menyampaikan rasa terima kasihnya melalui akun twitter pribadinya. Dalam twitnya, Tias mengucapkan terinspirasi oleh motivasi yang diberikan Peter Firmansyah.

 

Penulis: Bion Lovia Tatcha

Editor: Ridwan Aji Pitoko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s